Kamis, 14 April 2011

Lawan Barca, Mourinho Latihan dengan 10 Pemain


Ketika menukangi Chelsea dan Inter Milan, Pelatih Real Madrid Jose Mourinho selalu melihat anak didiknya menerima kartu merah saat melawan Barcelona. Ia pun berniat melatih anak didiknya bermain dengan 10 orang untuk melawan Barcelona di semifinal Liga Champions.

"Saya harus berlatih dengan 10 pemain, bagaimana bermain dengan 10 orang, karena saya melawan mereka dengan Chelsea dan mengakhiri permainan dengan 10 orang," ujar Mourinho.

"Saya melawan mereka dengan Inter dan tim saya juga berakhir dengan 10 orang. Saya harus melatih tim bermain dengan 10 orang karena itu bisa terjadi lagi," tambahnya.

Real Madrid melaju ke semifinal dengan keunggulan agregat 5-0, setelah menang 1-0 atas Tottenham Hotspur pada leg kedua perempat final, di White Hart Lane, Rabu (13/4/2011). Ini adalah semifinal kedua Mourinho dalam dua musim terakhir.

Musim lalu, ia berada di semifinal untuk Inter Milan, yang akhirnya menjadi juara.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger