Sabtu, 16 April 2011

11 Nama Masuk Daftar Jual Fergie


Selain bersiap menyambut kepergian Wayne Rooney, manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson juga tengah mempersiapkan beberapa perombakkan di skuadnya. Setidaknya ada 11 nama yang masa depannya di Old Trafford masih samar-samar.

Fergie kemungkinan akan mempertimbangkan beberapa dari 11 nama itu untuk dilego. Entah itu pada Januari 2011, atau akhir musim. Beberapa pemain juga sudah masuk ke dalam daftar incarannya.

Fokus Fergie kali ini adalah mendepak pemain senior, dan menggantinya dengan pilar-pilar muda sebagai pondasi masa depan MU. Setidaknya, ada empat youngster yang kini tengah diburu, selain beberapa bintang lain.

Empat pemain muda itu antara lain gelandang Everton, jack Rodwell, Jordan Henderson dari Sunderland, serta dua kiper yakni David De Gea (Atletico Madrid) serta Aalesunds' Anders Lindegaard.

Kedua kiper diproyeksikan mengisi tempat Edwin van der Sar dan Tomasz Kuszczak. Selain dua kiper itu, nama lain yang siap dieliminiasi antara lain Owen Hargreaves, Michael Carrick, Michael Owen, Wes Brown, Gary Neville, dan Park Ji-Sung. Sedangkan dua veteran lain, Pauls Scholes dan Ryan Giggs nasibnya juga masih belum jelas. (Irawan)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger