Sabtu, 16 April 2011

Kuyt Senang Dapat Kontrak Baru


Dirk Kuyt melakukan perpanjangan kontrak dengan Liverpool. Pemain asal Belanda itu bakal bertahan di Anfield hingga musim panas 2013.

"Aku sangat senang dengan kontrak baru ini. Aku merasa nyaman berada di klub ini. Sejak awal aku datang dan berjalan masuk, aku merasa sangat diterima. Perasaan itu masih ada sampai saat ini," ujar pemain berusia 30 tahun itu.

Kenny Dalglish pun gembira melihat Kuyt bertahan. Manajer The Reds itu menilai Kuyt merupakan salah satu contoh positif bagi para pemain muda.

"Kuyt tak pernah menyerah. Dia selalu berjuang untuk mendapatkan segalanya. Dia pun seorang pebola yang sederhana. Gol-golnya pun begitu krusial," puji Dalglish kepada pemain yang telah mengemas 9 gol musim ini tersebut. "Saya yakin kami senang dengan putusan dia bertahan."

Setelah memperpanjang kontrak, Kuyt berambisi membawa Liverpool ke jenjang yang lebih tinggi. Laga sisa musim ini dianggapnya sebuah partai final. Termasuk melawan Arsenal pada Minggu (17/4). Dia optimistis bisa mencapai target itu karena Luis Suarez dan Andy Carroll kian padu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger